Love

Kangenku untuk Papa

Paaa....
sekarang aku sedang merindukanmu
aku sedang mengingat saat papa beri aku nasehat
aku sedang mengingat saat papa mengajariku untuk mengerjakan sebuah pekerjaan
aku kangen banget sama papa
kangen kalo aku lagi minta sesuatu papa langsung iyain
papa...
sekarang aku sudah ga ada tempat curhat lagi
setelah papa pergi lima tahun yang lalu
aku sering kali menunggu papa kembali
aku kadang berkhayal papa kembali
papa...
rindu ini sudah besar sekali untuk papa
setiap kali aku ingat papa selalu liat foto papa yang terakhir kali berfoto sama aku
setiap kali aku liat foto itu air mata ini tak bisa di bendung lagi
paaa....
aku udah selesai kuliah dan bentar lagi aku wisuda
hanya mama yang dapat menyaksikannya
papa ga bisa menyaksikannya karena papa udah pergi duluan
paa.. liat aku dari surga sana ya
papa juga ikut bahagia kan?
makasih ya pa..
papa selalu yang terbaik
papa yang selalu ada dalam hatiku
semoga papa tenang disana
aku udah ikhlas kok pa
tapi ga apa-apa kan kalo aku masih merindukan papa

I LOVE YOU PAPA

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liturgi Ragam Profesi untuk natal