Kerinduan

Untuk Mama

Mama....
Iya mama sering aku panggil mama
sekarang sudah tua dan beruban
sekarang sering kali merasakan sakit di bagian punnggungnya..
Aku sering kali menangis ketika mendengar keluhan mama.
Namun aku tidak bisa berbuat apa- apa selain mendoakan mama
Aku yang tempatnya jauh sering merindukan mama
Aku sering rindu ingin pulang.

Tapi.. Apalah daya
Aku sekarang sedang meraih masa depan
Aku sedang mempersiapkan masa depan
Ini juga aku lakukan untuk membuat mama bahagia

Mama.....
Tanpa mama beritahu, aku tahu apa yang ada dipikiran mama
Mama ingin aku sukses
Mama ingin aku bahagia
Mama sering kali menyembunyikan rasa sakit mama
Aku tahu itu mama lakukan agar aku fokus dalam meraih apa yang masih belum aku raih

Mama....
Maafkan aku ya ma...
masih belum bisa memberikan mama yang terbaik.
Tapi aku janji akan membuat mama bahagia
Aku akan membuat mama bangga

I LOVE YOU MAMA <3 :*

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Liturgi Ragam Profesi untuk natal